Kamis, 01 Agustus 2013

Natur-E adalah Cara Alami Menghaluskan Kulit

Semua wanita ingin tampil cantik dan memiliki kulit halus, sehat dan segar. faktor penting yang mendukung kecantikan seseorang adalah kulitnya. Memiliki kulit yang kencang, segar, dan mulus menjadi nilai plus bagi seorang wanita agar terlihat cantik. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang sehat adalah mengkonsumsi vitamin E. Memang benar, vitamin E terdapat pada beberapa jenis sayuran dan buah-buahan. Masalahnya, kandungan vitamin  tersebut kerap  berkurang karena kesalahan dalam mengolah atau memasaknya. Agar kulit terlihat selalu segar dan kencang, perawatan kulit tidak bisa ditinggalkan, baik perawatan kulit dari dalam maupun dari luar. kalau memang mendambakan kulit lebih cantik dan sehat bahkan halus lembut, suplemen  vitamin E  memang bisa menjadi alternatif. maka sebaiknya kita harus selektif dalam menentukan pilihan.
yap..... 

Natur-E Soft Capsule misalnya adalah salah produk yang layak dipertimbangkan. Kandungan di dalam kapsulnya diambil dari ekstrak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Kandungan ini memberikan manfaat vitamin E nan alami. Dalam istilah teknisnya kandungan ini disebut d-alpha-Tocopherol . Produksi dari PT Darya-Varia ini hadir untuk Perawatan kulit dari dalam, yang dibutuhkan tubuh sebagai Antioksidan yang kuat seperti Vitamin E Alami (Natur-E Soft Capsule). Setiap 1 soft capsule Natur E mengandung d-alpha tocopherol 100 IU, yaitu vitamin E alamiah yang berasal dari ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum, yang bermanfaat sebagai nutrisi kulit dan antiokidan yang melindungi kulit dari dalam terhadap ancaman kerusakan radikal bebas. Kapsulnya terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang sapi sehingga halal dan memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh BPOM untuk ijin produksi, diedarkan dan dikonsumsi oleh semua kalangan. Dengan  mengkonsumsi Natur-E secara rutin bermanfaat untuk menjaga kesegaran dan keremajaan kulit. Vitamin E juga memberikan perlindungan kepada kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, sehingga kelembabannya terjaga dan kulit tidak kering. Kelembaban ini bermanfaat untuk menjaga kesegaran kulit dan mencegah keriput.
Selain itu, vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan dini, melindungi sistem kekebalan kulit, menurunkan risiko kanker kulit, dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, mulai dari mengatasi gangguan pencernaan hingga mencegah kanker.

Setiap satu kapsul Natur E mengandung vitamin E alamiah/ d-Ώ Tocopherol 100 IU. Natur E bisa diminum 1-4 soft capsule per hari, tergantung kebutuhan dan aktifitas masing – masing orang, tetapi sebagai guidance bisa digunakan dosis berikut :
Umur 17 - Umur 25 Tahun = 1 Kapsul Lunak Perhari / 1 x sehari Natur E 100 IU
Umur 25 - Umur 30 Tahun = 2 Kapsul Lunak Perhari / 2 x sehari Natur E 100 IU
Umur 30 - Umur 35 Tahun = 3 Kapsul Lunak Perhari / 3 x sehari Natur E 100 IU
Umur 35 keatas = 4 Kapsul Lunak Perhari / 4 kapsul sehari Natur E 100 IU

Sebaiknya dikonsumsi setelah makan / saat perut tidak dalam kondisi kosong. Natur E aman dikonsumsi bersamaan dgn obat/vitamin/suplemen lain asal tidak berlebihan dosisnya. Natur E boleh dikonsumsi remaja, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Natur E adalah produk yang aman dan halal. Natur E dapat dibeli di berbagai toko obat dan swalayan.

Tidak hanya kapsul yang di produksi oleh PT Darya-Varia sekarang Natur-E mengeluarkan dua produk terbarunya, yaitu Natur-E daily face cream dan Natur-E daily nourishing lotion untuk melengkapi Natur-E soft capsule. Ketiga produk ini merupakan rangkaian perawatan kulit Natur-E Skin Nutrient System yang dapat mewujudkan impian semua wanita dalam mendapatkan ‘Naturally Healthy Skin’. Hadirnya Natur-E Skin Nutrient System menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang lengkap, yaitu perawatan kulit dari dalam dan luar. yang juga membuat kulit kita halus, lembut, sehat, kenyal, bersih dan cerah.

Kedua Produk baru ini Natur-E daily face cream dan Natur-E daily nourishing lotion untuk perawatan kulit dari luar, kamu perlu menggunakan krim wajah dan hand body lotion setiap hari. 
Natur-E daily face cream dilengkapi dengan butiran hijau vitamin E (e-beads) yang langsung meresap saat dioleskan pada kulit, sehingga mampu melembabkan kulit lebih lama. Keistimewaan yang lain, Natur-E daily face cream dilengkapi dengan UVA+UVB protection yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Kamu dapat mengaplikasikan pada wajah dan leher setiap hari di pagi dan sore, setelah wajah dan leher dibersihkan.
Natur-E daily face cream juga mengandung minyak biji buah delima (pomegranate seed oil) yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas dan produksi kolagen pada kulit wajah dan leher.

Nah kalau Natur-E daily nourishing lotion diformulasikan secara modern dari butiran hijau vitamin E ditambah minyak biji delima (pomegranate seed oil) dan UVA+UVB protection yang akan menjaga kelembaban dan kelembutan kulit tangan, kaki, serta tubuh, agar tampil sehat segar sepanjang hari juga terlindungi dari efek buruk sinar matahari maupun sumber radikal bebas yang menjadi penyebab kerusakan kondisi kulit lebih dini. 
Untuk mendapatkan kulit cantik alami, gunakan Natur-E daily nourishing lotion pada kulit tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya secara teratur setiap hari setelah mandi pagi, sore dan di waktu-waktu lainnya sesuai kebutuhan. Kamu pun kini dapat dengan tenang beraktivitas sekalipun di luar ruangan dengan menggunakan Natur-E daily nourishing lotion.

Kamu pun dapat mencoba dan merasakan sendiri manfaat dari Skin Nutrient System. Produk Natur-E Skin Nutrient System bisa diperoleh di toko-toko obat, apotik, supermarket dan minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Carrefour, Giant Hyper Market, Guardian, Century, Watson, Yogya, Melawai, Tiptop, Naga Swalayan, Ada Swalayan, Mirota, Pamela, Yaohan, Alfa Retailindo, Apotik KF, Apotik K24 dan Borma. 

Bagi kamu yang berusia diatas 15 tahun, sudah bisa menggunakan Natur-E Skin Nutrient System. Terutama untuk para wanita, tapi tidak menutup kemungkinan untuk para pria yang memerlukan Vitamin E baik dari dalam maupun dari luar.

ayo,,,, mau kulit halus secara alami kan??? jgan ragu untuk pilih Natur-E sbg Produk Alami untuk kecantikan dan kesehatan kulit mu.

#DutaCantik



23 komentar:

Unknown mengatakan...

Apa natur e bisa menyembuhkan penyakit seperti darah manis?atau bekas luka?

fikifir mengatakan...

Tidak bisa, kalo bekas lukanya mendaging/keloid harus di operasi, tapi kalo luka biasa bisa pake salep gitu tanya aja di apotek.

Sleeping beauty mengatakan...

Apa nature e halal?

fikifir mengatakan...

Halal. kan ada sertifikasi halal MUI di bungkus nya.

Anonim mengatakan...

apa natur e bisa usia 17 tahu

fikifir mengatakan...

Bisa mbak +Larasnanda Miftaloka,itu malah umur yang pas bgt, soalnya masa puberty itu jerawat akan mulai muncul, kalo ndak di tangani bisa sembuh dikemudian hari, tapi flex nya akan tetap keliatan, fungsi vitamin e itu disitu.

vania mengatakan...

Boleh dikonsumsi usia 14?

Unknown mengatakan...

klo umur 45.minumnya 4softcapsul sehari.bs kah mnghilangkan jerawat,flek hitam,dan kerutan.brp lama nampak hasilnya ?

fikifir mengatakan...

Mbak +Agustiah Sherina, kalau 4 kapsul itu menurut saya kebanyakan. dicoba saja satu kapasul untuk 1 hari, kalau kulit ndak berminyak, besoknya tambah 2 kapsul kalo masih ndak berminyak bisa ditambah lagi dosisnya. intinya kalau kulit mendapat asupan vitamin-E berlebih akan berminyak gitu.

Unknown mengatakan...

Usia saya 32, kulit kering dosisnya brp yaa

Unknown mengatakan...

Usia saya 32, kulit kering dosisnya brp yaa

fikifir mengatakan...

Mbak +Leli Wijayanti, dicoba saja 1 kapsul perhari, jika kulit masih kering bisa ditambah dosisnya 2 kapsul perhari, saya sarankan jangan lebih dari 4 kapsul perhari ya mbak...

Unknown mengatakan...

Umur saya baru 15 tahun,baru baru ini saya mencoba suplemen natur E,niatnya sih mau ngurangi jerawat" yang sering muncul,tpi kog tiba tiba 2-3 jerawat mulai muncul dari hari ke hari.Karena saya pemula saya membuat aturan minum sendiri 2 hari 1× tidak sesuai dosis yang tertera di kardus natur EE

Apakah suplemen itu tidak cocok untuk usia saya dan kulit saya atau memang cara kerjanya kyak gt??

Unknown mengatakan...

Umur saya baru 15 tahun,baru baru ini saya mencoba suplemen natur E,niatnya sih mau ngurangi jerawat" yang sering muncul,tpi kog tiba tiba 2-3 jerawat mulai muncul dari hari ke hari.Karena saya pemula saya membuat aturan minum sendiri 2 hari 1× tidak sesuai dosis yang tertera di kardus natur EE

Apakah suplemen itu tidak cocok untuk usia saya dan kulit saya atau memang cara kerjanya kyak gt??

Hapus tatto banjarnegara mengatakan...

Kalau untuk promil bagus pkai yang mana ?
Yang 100IU atau yang 300IU ?

Unknown mengatakan...

Apakah Natur e bisa menghilangkan bekas jerawat/bisa di sbr dgn bopeng?

Unknown mengatakan...

Bisa buat laki2 ga ya umur sy 33 thn

Unknown mengatakan...

Natur e capsul bisa untuk ngilangin bekas jerawat yang berwarna hitam dan kulit belang gak? Dan natur e for all skin atau tidak?

Unknown mengatakan...

Natur e capsul bisa untuk ngilangin bekas jerawat yang berwarna hitam dan kulit belang gak? Dan natur e for all skin atau tidak?

Unknown mengatakan...

Kko mengonsumsi natur e pda usia 15 boleh apa tidak?

Unknown mengatakan...

Umur 15 tahun gimana kak

Unknown mengatakan...

Natur e bisa untuk mengecilkan pori pori ngak?

Unknown mengatakan...

Natur e warna apa yg cocok buat saya lw umur suda 25 tahun