Kamis, 01 Agustus 2013

Buah Penunda Penuaan

Semua makhluk hidup pasti menjadi tua bila diberi umur panjang,, namun, menjadi tua yang tetap cantik dan alami, bisa kita alami dengan memanfaatkan khasiat buah-buahan berikut ini:
LEMON
Buah yang kaya fungsi, sumber vitamin c istimewa, tinggi antioksidan dan pembersih alami tubuh bagian dalam. Vitamin C memiliki peranan penting dalam sintesa kolagen yang membantu menjaga kulit tetap kenyal dan elastis, mencegah kulit menjadi kendur dan memerangi kelelahan secara efektif. Selain itu, untuk hasil kulit yang bersih dan cerah, lemon membantu membersihkan perut dan mengeluarkan timbunan racun/toksin, sehingga kulit menjadi sehat dan bebas jerawat.

ALMOND
Almond merupakan jenis kacang-kacangan, menempati posisi tinggi dalam daftar makanan awet muda. Almond mengandung banyak vitamin E yang berkhasiat untuk kesehatan kulit rambut, dan kuku. Vitamin E yang dikandung almond membantu melindungi sel sel tubuh dari serangan radikal bebas, mengatasi efek kosmetik yng tidak diinginkan, dan mencegah sejumlah penyakit yang terkait dengan penuaan.

ALPUKAT
alpukat tinggi kandungan lemak yang baik, sering disebut mentega alamiah. buah ini kaya akan vitamin C dan E sehingga dapat memberikan nutrisi dan melembabkan kulit. makan 1 buah alpukat setiap hari dapat membantu melembabkan kulit, memberikan asam lemak esensial lemak tak jenuh tunggal , mencegah timbulnya kerut dan memerangi tanda tanda penuaan yang tidak diinginkan. Selain itu, alpukat juga membantu menurunkan kadar kolesterol, mencegah atherosclerosis dan melindungi jantung.

BERRY WARNA WARNI
Buah berry yang terkenal di Indonesia hanya Stroberry, yang lain mungkin akan agak sulit mencarinya.. Namun buah berry ini ternyata tinggi antioksidan anthochyanin. Untuk mendapat kombinasi sehat dari antioksidan ampuh ini, konsumsilah blueberry, raspberry, stroberi, blackberri, delima, ceri, acayberry, dan blood orange karena masing masing buah berry ini mengandung sejumlah antioksidan untuk memperbaiki dan melindungi sel sel kulit.
Tips sehat: konsumsi buah-buah anti penuaan ini secara teratur agar manfaatnya dapat segera anda nikmati

Tidak ada komentar: