Kamis, 01 Agustus 2013

PENGALAMAN NYATA BERSAMA "NATUR - E"

Catatan Seorang #DutaCantik :

Banyak yang mengatakan bahwa aku kelihatan tua dari pada umur, sedih sih kadang minder tapi semakin banyak orang yang mengatakan seperti itu semakin semangat aku untuk mencari-cari info tentang kulit dan juga Vitamin yang cocok untuk wanita yang baik di konsumsi dengan tidak membahayakan kesehatan dan juga tanpa efek samping, sampai aku temukan Natur – E yang cocok untuk ku yaitu Vitamin E yang mengandung d-alpha tocopherol 100 IU, yaitu vitamin E alamiah yang berasal dari ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum, yang bermanfaat sebagai nutrisi kulit dan antioksidan yang melindungi kulit dari dalam terhadap ancaman kerusakan radikal bebas. Kapsulnya terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang sapi sehingga halal dan memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh BPOM untuk ijin produksi, diedarkan dan dikonsumsi oleh semua kalangan. Dengan mengkonsumsi Natur-E secara rutin bermanfaat untuk menjaga kesegaran dan keremajaan kulit. Vitamin E juga memberikan perlindungan kepada kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, sehingga kelembabannya terjaga dan kulit tidak kering. Kelembaban ini bermanfaat untuk menjaga kesegaran kulit dan mencegah keriput. Awalnya aku hanya mencoba-coba sampai aku gonta ganti suplemen. Tapi yang aku rasakan dari suplemen lain seperti tidak di terima oleh system yang ada di dalam tubuh ku. Sehingga aku memilih suplemen yang benar-benar aman untuk tubuh ku, dan akhirnya Natur – E yang menjadi pilihan ku. Karena efek dari Natur – E ke tubuh ku terasa ringan. 


Pernah aku menguji Soft Capsule Natur – E tersebut yang butiran kapsulnya aku taruh di atas mangkuk yang berisi air Lama kelamaan kapsul itu melunak, mencair dan menyatu di dalam air. Dengan begitu aku jadi tau bahwa kapsul itu pun akan melunak, mencair di dalam lambung dan di serap oleh organ-organ yang di dalam tubuh kemudian menyebar ke setiap sel-sel dan sendi-sendi organ dan menyatu lah kandungan dari soft capsule Natur – E tadi ke lapisan kulit dalam dan tentunya terlihat hasilnya di bagian luar tubuh yaitu lapisan kulit luar. Kulit terlihat bersih halus dan lembut.

Aku mengkonsumsi Natur – E sejak tahun 2009, waktu itu aku masih tidak begitu rutin masih sering malas dan juga masih sering bingung untuk suplemen mana yang cocok dan aman untuk ku seperti yang aku ceritakan di atas. Kemudian berlanjut di tahun 2010 sama seperti di tahun 2009 masih malas-malasan tapi tetap rajin minum air putih. Dan dari tahun 2011, 2012 s/d sekarang tahun 2013, baru lah aku rutin mengkonsumsi Soft Capsule Natur – E apalagi lahirnya produk terbaru dari Natur – E yaitu 2 keluarga dari Soft Capsule yaitu Natur-E daily nourishing lotion dan Natur-E daily face cream.
Sebelum 2 keluarga Soft Capsule tercipta (hehehehe) seperti yang aku ceritakan sebelumnya rutinitas pengkonsumsian suplemen Natur – E rajinnya itu di tahun 2011. Karena sudah merasa cocok dengan Natur – E dan terasa aman, aku rajin mengkonsumsinya, banyak minum air putih, buah, sayur dan olah raga ringan tentunya.

Vitamin E yang terkandung didalam Soft Capsule Natur – E merupakan antioksidan terkuat yang mampu mencegah kerusakan serat kolagen dan elastin dari akibat radikal bebas, dan meningkatkan proses regenerasi dan keratinisasi sel-sel kulit. Hasilnya, kulit kita tidak tipis dan kering karena kandungan air tidak menguap dari kulit. Kulit terjaga elastisitasnya, dan tidak cepat keriput.

Di zaman banyak cara wanita di indonesia ingin terlihat cantik dengan cara instan. Seperti halnya operasi plastik yang berlangsung cepat hasilnya, maka akan secepat itu juga efeknya menghilang. Dan ada juga yang sengaja menyuntikkan vitamin C ke tubuhnya tanpa pengawasan dari ahli kesehatannya langsung untuk terlihat sangat cantik. dengan begitu wanita merasa dia cantik dan mendapatkan kulit yang halus dan bercahaya, padahal dengan tindakannya seperti itu justru berdampak pada kesehatannya dan sangat berbahaya. Untuk menjadi cantik itu sebenarnya mudah asalkan kita rajin dan telaten untuk menjaga kulit kita sendiri. karena cantik itu butuh proses dan cantik itu adalah sebuah perjalanan, kita memulainya sekarang dan mendapatkan hasilnya nanti. Seperti yang aku rasakan sekarang, banyak teman-teman terlebih teman-teman ku yang pria mengatakan walaupun kulit ku hitam tapi terlihat bersih, halus dan lembut. Dan aku hanya tersenyum sambil mengucapkan syukur bahwa apa yang aku lakukan selama ini membuahkan hasil. Yang perlu kita lakukan saat ini adalah investasi (dengan membeli dan menggunakan vitamin E) agar kulit kita tetap terjaga elastisitasnya hingga tua nanti. jika hasilnya optimal pasti kita yang senang bukan???.. yah,, seperti aku hehehe

Untuk perawatan wajah, vitamin E tidak hanya digunakan sebagai konsumsi yang diminum saja, tetapi juga bisa sebagai krim atau gel yang diaplikasikan langsung pada wajah. contohnya seperti Soft Capsule Natur - E yang aku konsumsi dari tahun 2010 sebagai suplemen sehari-hari ku. biasanya aku menggunakan cairan minyak yang ada di dalam kapsul Soft Capsule Natur - E Vitamin wajah di malam hari saat mau tidur. Caranya dengan mengeluarkan isi dari 1 soft capsule Natur - E, lalu memijatnya dengan lembut, perlahan dan ringan selama 5 menit setiap malam. Alhamdulillah alhasil wajah terasa segar, berseri, lembut, kenyal, ringan dan otomatis sedikit kelihatan lebih muda. Ckckckck jadi malu.

Dari cerita di atas, aku merekomendasikan produk Natur – E ke teman-teman ku baik wanita dan juga pria, mungkin sebagian teman ku ada yang masih ragu dan sebagian lagi langsung mencobanya. Apalagi semenjak hadirnya 2 produk baru dari Natur – E yaitu Natur-E daily nourishing lotion dan Natur-E daily face cream yang aku pakai selalu sehabis mandi, sebelum beraktivitas dan juga saat aku perlukan dengan cuaca dan kondisi yang bagus maupun tidak. Teman-teman semakin memuji ku, katanya semakin manis (gubraaaaakkkkk…….) Hahahahahaha….. gulaaaaaa kaliiiii…. . Terlebih semenjak aku terpilih menjadi #DutaCantik Natur – E minggu lalu yang acara Workshopnya di Medan (Sabtu, 08 Juni 2013). Teman-teman tambah percaya bahwa produk Natur – E aman dan terbukti nyata khasiatnya. karena yang mereka lihat bukan hanya dari iklan semata tapi dengan mata kepala mereka sendiri yaitu temannya sendiri “AKU” .

Semoga pengalaman yang aku rasakan sama seperti sahabat-sahabat yang lain atau sahabat #DutaCantik sendiri.

“Aku Cinta Kulit ku karena Aku Sayang Kulit Ku“

#DutaCantik

Tidak ada komentar: