Kamis, 01 Agustus 2013

Awal Mula Bersahabat dengan Natur-E Soft Capsule

Catatan Seorang #DutaCantik


Baiklah,,, saya mulai saja dan singkat cerita ya Sahabat Nat.. CekiDot CekidUt lagi.. :)

Aku mengkonsumsi Natur – E sejak tahun 2009, waktu itu aku masih tidak begitu rutin masih sering malas dan juga masih sering bingung untuk suplemen mana yang cocok dan aman untuk ku. (baca http://nilungtelele.blogspot.com/2013/08/pengalaman-nyata-bersama-natur-e.html)

Awalnya aku hanya mencoba-coba sampai aku gonta ganti suplemen. Tapi yang aku rasakan dari suplemen lain seperti tidak di terima oleh system yang ada di dalam tubuh ku. Sehingga aku memilih suplemen yang benar-benar aman untuk tubuh ku, dan akhirnya Natur – E yang menjadi pilihan ku. Karena efek dari Natur – E ke tubuh ku terasa ringan.

Kemudian berlanjut di tahun 2010 sama seperti di tahun 2009 masih malas-malasan tapi tetap rajin minum air putih. Dan dari tahun 2011, 2012 s/d sekarang tahun 2013, baru lah aku rutin mengkonsumsi Soft Capsule Natur–E.

Sebelum 2 keluarga Soft Capsule tercipta aku terus mengkonsumsi Suplemen Natur-E Soft Capsule dengan rutin. Karena sudah merasa cocok dengan Natur – E dan terasa aman, aku rajin mengkonsumsinya, banyak minum air putih, buah, sayur dan olah raga ringan tentunya.

Nah,, Sahabat Nat sekarang anda gak usah khawatir dan takut karena Natur-E Soft Capsule Bersertifikat Halal dari MUI, dengan alasan higienis, dan kandungan alami Nature-E  dikemas dalam cangkang kapsul yang aman dikonsumsi.  Cangkang ini dibuat dari gelatin yang diambil dari tulang rawan sapi. Untuk keperluan ini Nature E Soft Capsule dinyatakan  telah lulus uji Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM).  Konsumen juga semakin tidak perlu ragu-ragu lagi, karena produk ini pun telah memiliki Sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kemudian Sahabat Nat Natur-E Soft Capsule juga boleh dikonsumsi sejak remaja, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kapsulnya terbuat dari gelatin berasal dari tulang sapi sehingga halal untuk dikonsumsi siapa aja dari semua kalangan. Dan dosisnya yang sebanyak 100 IU  telah diukur sesuai kebutuhan tubuh. Dosis yang tidak kurang dan tidak berlebihan, sehingga dapat lebih mudah dan efektif diserap oleh tubuh kita. Dan juga Sahabat Nat Natur-E Soft Capsule tidak mengurangi atau menambah nafsu makan karena setiap orang memiliki kondisi tubuh dan kulit yang berbeda-beda, sehingga perawatan dan waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasilnya pun juga berbeda. Namun jika Sahabat Nat rutin mengkonsumsi Natur-E sesuai panduan, tentu akan memberikan hasil yang lebih maksimal bagi kulit Sahabat Nat. Makanya aku juga merasa aman dan cocok saat aku mengkonsumsi Natur-E Soft Capsule tersebut. Kayak yang aku ceritakan di atas Sahabat Nat, suplemen lain mah gak diterima di dalam system tubuh aku,,,, so… sekarang Natur-E Soft Capsule menjadi Sahabat aku sampe sekarang…. :)

Itulah cerita pertama aku tentang persahabat aku dengan Natur-E Soft Capsule, tunggu cerita selanjutnya ya… hihihihi :)

Wassalam

#DutaCantik

 

Tidak ada komentar: