Sabtu, 13 Juli 2013

Manfaat Buah Anggur Untuk Kecantikan

Buah anggur mungkin sudah banyak diketahui manfaatnya untuk kesehatan kita, tapi apakah buah ini juga berguna untuk kecantikan? Yup, ternyata anggur bisa kita manfaatkan untuk perawatan wajah kita, lho!

Ada beberapa manfaat yang bisa kita peroleh ketika ingin menggunakan anggur sebagai bahan dasar perawatan wajah. Penasaran? Simak manfaat rahasia anggur dan cara mendapatkannya di sini:

Menghilangkan flek hitam/noda bekas jerawat
Iris buah anggur menjadi dua bagian, kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama 30 menit. Setelah agak kering dan lembab, dengan tangan yang bersih, lakukan pijatan pada wajah perlahan (seperti peeling). Masker anggur tersebut akan terangkat bersama dengan sel-sel kulit mati. Setelah itu bilas dengan air biasa. 

Masker anggur alami ini juga bisa digunakan sebagai pengganti cleansing milk dan tonik. Lakukan perawatan peeling ini minimal tiga kali seminggu selama sebulan. Selain membuat wajah menjadi lebih bersinar dan lembab, wajah kita juga terbebas dari pengaruh bahan kimia berbahaya yang umumnya ada pada produk pembersih wajah.


Tidak ada komentar: