Senin, 29 Juli 2013

Pijat Wajah dengan Soft Capsul Natur E Bisa Optimalkan Kesehatan Kulit

Vitamin E adalah salah satu sumber antioksidan paling kuat dan bermanfaat bagi kesehatan kulit. Selain dimanfaatkan dari dalam tubuh dengan cara diminum, suplemen vitamin E berbentuk cairan yang tersimpan dalam kapsul-kapsul lunak pun bermanfaat bila digunakan dalam bentuk topikal (langsung pada kulit).
Vitamin E amat umum digunakan dalam produk-produk perawatan kulit sebagai antioksidan yang berfungsi untuk meningkatkan proses regenerasi dan keratinisasi sel-sel kulit. Vitamin E juga mampu mencegah kerusakan serat kolagen dan elastin dari radikal bebas, meningkatkan proses kolagenisasi sel-sel kulit yang membuat kulit lebih elastis dan memperlambat timbulnya keriput.

Ada beberapa manfaat lain vitamin E bentuk cairan dalam kapsul lunak yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan perawatan kulit namun jarang diketahui, yaitu :

1.  Sebagai minyak untuk pijat wajah
Ambil dua kapsul lunak Natur E atau suplemen vitamin E. Gunting kapsul lunak tersebut, lalu oleskan cairan vitamin E langsung pada wajah. Pijat-pijat lembut wajah menggunakan cairan dari Soft Capsul Natur E tersebut dari arah pertengahan wajah ke luar untuk masing-masing sisi. Sementara untuk area leher, lakukan pemijatan ke arah atas. Lakukan selama 15 menit sebelum tidur dan biarkan. Untuk kulit kering, lakukan 2 hari sekali, sementara untuk kulit berminyak lakukan seminggu sekali atau kala dibutuhkan.

2. Mencegah stretch mark
Biasanya, salah satu kekhawatiran ibu hamil adalah gurat-gurat putih (stretch mark) pada area perut yang meninggalkan sisa tidak menarik. Untuk ibu hamil, butuh perhatian khusus dalam menggunakan produk-produk yang akan diaplikasikan, walah hanya pada kulit. Umumnya, suplemen vitamin E yang berasal dari bahan alami bisa digunakan. Tentu pastikan Anda berkonsultasi dulu dengan dokter kandungan sebelum menggunakannya. Cara yang disarankan adalah dengan menggunting beberapa kapsul lunak Natur E atau suplemen vitamin E kemudian dioleskan pada area perut ibu hamil untuk membantu elastisitas dan menjaga kulit area perut tetap kenyal saat kehamilan.

3. Untuk menguatkan akar rambut
Gunakan cairan di dalam kapsul lunak Natur E atau suplemen vitamin E sebagai tambahan saat melakukan creambath. Bisa ditambahkan sendiri saat melakukan creambath di rumah. Biasanya usai creambath di rumah, kita akan gunakan handuk panas, proses ini di salon biasanya saat menggunakan steam. Saat pori-pori terbuka, teteskan cairan-cairan suplemen vitamin E itu pada kulit kepala, diamkan. Lalu lanjutkan proses creambath seperti biasa, cara ini berguna untuk menguatkan akar-akar rambut.

Tidak ada komentar: